Perjalanan Desember Terjawab Hari Ini

Note: Tulisan kali ini mungkin aka nada begitu banyak typo atau kekurangan huruf. Mohon dimaklumi dan semoga tetap bisa dibaca sebagaimana maksud saya. Terimakasih.

(sebenernya banyak postingan saya sebelum ini yang berkasus sama, typolah, kurang huruf lah, atau apalah, pokoke segala human error, hehehe.. )

 

Cerita kali ini harusnya saia posting kemarin, 21 Januari 2014, tetapi tak apalah ya; saya bagi ceritanya hari ini. Dari judulnya, sebenernya saya mau cerita bahwa pada akirnya setelah melalui berbagai panggilan untuk ikut tes ini itu ditempat kerja saya yang baru, akirnya hari ini saya dinyatakan diterima sodara-sodara. Jadi, per tanggal satu saya akan kembali kedunia ramah tamah dimana saya akan menjadi lebih sering bertemu dengan orang baru. Hal lain yang membuat saya senang adalah, tempat ini begitu dekat dengan kebudayaan. Yah, pokoknya satu lagi pencapaian di awal tahun yang membuat saya senang. Pencapaian ini sebenernya tidak termasuk dari resolusi juga tsi, tapi ya tetap akan saya sukuri dengan segala kerendahan hati.

Beralih ke cerita selanjutnya, semoga yang ini akan tidak membosankan kalian semua. Meski tak banyak yang membaca tulisan ini, tapi semoga bagi kalian yang pernah membaca tulisan saya sebelumnya masih ingat dengan posting saya tentang bagaimana saya yang (mulai) merasakan kejatuhan cinta lagi (saya sangat tidak suka sebenrnya dengan istilah ini, terlalu sensitive dan ih, lebay). Kali ini cerita sangat berbeda dan yah, sangat aneh. Mungkin kembali hanya saya yang merasakanya dan ya cukup hanya untuk saya saja. Tidaklah lebih. Biarlah saya tetap menikmatinya meski sebenernya tidak sepnuh hati saya juga saya memandangnya. Hati saya masih jauh ada disana. Jauh.

                Saya menulis ini disaat saya mencoba untuk berkonsentrasi untuk lebih eratur dalam menulis di tempat ini dan mencoba untuk bisa betah melek dan bangun sepagi dari biasanya karena di tempat yang baru nanti saya akan dipaksa untuk bisa melakukan hal yang sama. Tidur telat dan bangun gasik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s