Sak Madyo Wae

Hari ini hari terakhir di bulan Januari tahun ini. Tidak banyak hal yang sekiranya layak untuk dibagikan sebenarnya. Karna ya, kehidupan tetap seperti ini saja.

Tahun ini saya memasrahkan diri lagi. Tidak mengejar apapun. Tidak berharap terlalu muluk. Tidak neko-neko, meskipun ya namanya cita-cita dan rencana tetap ada. Tapi, saya akan membiarkan itu digenggaman Tuhan sembari saya mengingatkanNya untuk memberikan cita-cita dan harapan saya tersebut di waktu yang tepat. 

Bulan ini saya sudah kehilangan orang-orang yang saya kenal lumayan banyak. Semoga Tuhan “menggantinya” dengan yang baik. 

Tahun 2015 saya lalui dengan berlari lumayan kencang. Banyak pengalaman dan teman baru yang didapat. Saya bepergian tidak sering, namun semuanya berkesan. Tahun lalu saya sudah melambatkan langkah. Menjalani hidup dengan ya sak tekane saja. Dan ya, menyenangkan, meski ada satu dua yang menjadi pengalaman tidak begitu menyenangkan. Tapi tak apa. Sudah terlalui.

Sekarang, saya berharap semoga kebaikan akan datang kepada saya. Saya menjadi lebih menikmati hidup. Lebih banyak tempat di datangi. Dan lebih-lebih yang lainya.

Boleh kan, Tuhan? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s