Mukbang; Sensasi Mbleneg 10 bungkus Indomie Goreng

Mukbang kui opo, Dek? Jadi gini, mukbang adalah salah satu istilah dalam bahasa Korea yang kurang lebih berarti makan banyak. Saya tahu istilah mukbang juga nggak sengaja sebenrnya. Ketika itu salah satu TV swasta menayangkan video orang Korea makan makanan buwanyak buwanged. Trus info dari acara itu adalah, kegiatan makan tersebut bernama mukbang. Makanan yang dikonsumsi beragam, mulai dari mie, ayam goreng, aneka makanan lau, bahkan cabai. Yes! Cabai! Khusus untuk cabai ini kayaknya jumlahnya nggak banyak-banyak amat deh. Ya bayangin aja gimana itu kabar perutnya kalau makan cabai sampai buwanyak buwanged. Mules, coy!

Continue reading

Advertisements

Romantic Tunes Konser; Sheila On 7 & The Rain

Semakin ke sini saya semakin sadar bahwa ada beberapa hal dalam hidup yang kita impikan itu tidak semuanya terwujud oleh tangan kita sendiri, secara langsung, beberapa hall oh ya. Jadi to, tahun lalu saya pernah berucap, kepengen banget nonton konser apa aja wes, sek penting regane tiket saya bisa tumbas dan waktunya nyandak. Ya namanya ucapan adalah doa, akhirnya terwujud di awal tahun ini di bulan Pebruari nonton konser. Konser Sheila, WOW! Tiket ditumbaske, WOW! Berangkat dan pulangnya diantar dan dijemput, WOW! 😀
Hat trick!

Continue reading

Dilan. Dilan apa Iqbal?

Yes. Betu. Saya kemarin akhirnya nonton film Dilan 1990. Akhirnya saya nonton karena tidak enak sudah diajak. Padahal, sewaktu nonton Susah Sinyal dan melihat poster film Dilan 1990, saya sangat enggan untuk menonton film ini. Enggan karena menurut saya kog cheesy banget dan hadeeeehhh..ini pasti cerita cinta-cintaan anak SMA yang alay gitu.

Continue reading