Mission Impossible: Fallout! Fall-in love with Cruise :D

Wuakhirnya! Bisa cerita tentang film lagi. Hadududududuh.. Senangnya. Meski ya durung karuan ada hubungannya sama film atau ceritane, tapi saya seneng bisa ada yg diceritakan. Gitu.

Kemarin ceritanya mbolang ke Magelang. Naik motor. Pergi pagi balik sore. Ya macam orang berangkat kerja lah. Pagi dihabiskan dengan muter-muter sambil wisata kuliner di kawasan dalam kota saja, trus bingung iki meh nendi meneh. Akhirnya disepakati ke Mall Artos. Dari yang awalnya mau nonton Kafir, berakhir dengan Mission Impossible. Sebagai manusia dengan apa-apa ora nampik, maka saya oke-oke wae. Cus, kaka!

Mission Impossible kan semacam film berseri, awalnya agak nggak yakin bakalan seneng. La wong seri sebelum e yo durung ndelok. Modal nekat dan yakin bahwa iki ora kudu nelok seri-seri sebelumnya, akhire mantap duduk di kursi penonton yang lengang beud gitu. Saya sampai ambil 3 kursi saking sedikitnya yang nonton. Film mulai, hadudududududuh.. iki Tom Cruise kog ngguanteng eram, rek! Haha

Ceritanya kepie? Intine, cepet-cepetan alias berkejaran dengan waktu supaya zat beranama Plutonium tidak meledak. Sebenernya dari awal bisa itu zat langsung selamat di tangan Ethan Hunt (Tom Cruise), ning yo wangune kepie. Mosok le gamping banget gitu. Ha ya tentu tidak dong, kaka. Jelas ceritane digawe sek dowo dan menegangkan. Beberapa kali saya dibuat nganga dan heh kog ngonoo, kog iso? pie ceritane? Laaah. Gitu.

Dari awal film saya cen embuh kog langsung seneng ro Cruise njuk geblek banget googling-googling tentang dia. Hahaha. Fans baru ini judulnya. 😀

Kepie film e dadine? Apiiiik! Saya senang. Njuk? Ya uwis gitu aja. Saya senang filmnya, tapi lebih seneng sama pemeran utamanya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s